Mushaf Al-Quran Ramadhan 1443 H SMAN 12 Bandung Tahun Pelajaran 2021/2022

Apr 22, 2022 Berita

Mushaf Al-Quran Ramadhan 1443 H
SMAN 12 Bandung Tahun Pelajaran 2021/2022

Penulisan Alquran dengan metode Follow The Line dilengkapi yang diikuti oleh seluruh peserta didik SMA Negeri 12 Bandung menggunakan pola yang terbentuk sehingga mudah dikerjakan.

Metode Penulisan ini secara umum membawa garis Allah. Metode ini sederhana menebalkan mushaf yang telah tercetak samar-samar tapi dibalik proses penebalan akan membentuk 20 karakter positif seperti tekun, displin, sabar, suci, taat proses, dan lain-lain.

Kegunaan atau fungsi utama dari disusunnya Alquran dengan metode Follow The Line ini adalah untuk membangun karakter mulia keluarga Islam, terutama, peserta didik. Ini karena metode tersebut hanya mengikuti garis yang sudah benar dan ada, artinya jika peserta didik rutin menulis. Maka, akan terbangun jiwa yang taat dengan kebenaran, dan patuh dengan azas dan pada proses.

Rasulullah Saw bersabda; ‘Bacaan Al-Qur’an seseorang tanpa melihat mushaf adalah seribu derajat (pahalanya), dan bacaannya dengan melihat mushaf dilipatkan sampai dua ribu derajat.’

Smart is Crucial, Personality is More!

@cadisdik7
@disdikjabar
@jabarmasagi_
@humas_jabar
@wuryantamas
@ridwankamil
@noors_irawan
@dedisupandhi
@firmanoktora

#sman12bandung #kcdvii#fyp #bandung #jabarmassagi #jabarjuara #kangemil #jabar #ridwankamil #jawabarat #bandunghits #penggerakperubahan #sekolah #cadisdikwillvii #sekolahpenggerak #kepalasekolah #kepalasekolahpenggerak #sekolah #sman12bandung #sekolahpenggerak #bandung

Leave a Reply

Your email address will not be published.