https://jbg.sumbatimurkab.go.id/sgacor/

https://lsp.unw.ac.id/foto_konten/apps/
Selasa, 28 Mei 2024, SMAN 12 Bandung melanjutkan pelaksanaan Projek Penguatan Profil Pelajar Pancasila (P5) untuk kelas XI Tahun Pelajaran 2023/2024 dengan fokus pada kegiatan inti (synchronous) - School of Smart Personality

Halo #Wargiduabelas!
.
Pada Selasa, 28 Mei 2024, SMAN 12 Bandung melanjutkan pelaksanaan Projek Penguatan Profil Pelajar Pancasila (P5) untuk kelas XI Tahun Pelajaran 2023/2024 dengan fokus pada kegiatan inti (synchronous). Tema “Berekayasa dan Berteknologi untuk Membangun NKRI” tetap menjadi panduan utama, menggarisbawahi pentingnya rekayasa dan teknologi dalam kontribusi terhadap pembangunan negara. Topik “Inovasi Karya Anak Negeri” dan slogan “Siapapun Bisa Berkarya” menekankan bahwa setiap siswa memiliki potensi untuk menciptakan inovasi yang bermanfaat bagi bangsa.
.
Kegiatan inti hari kedua ini melibatkan proses mengidentifikasi informasi dan gagasan relevan serta menganalisisnya untuk menemukan kesimpulan tentang berbagai materi yang disampaikan. Materi pertama mengenai Rekayasa Teknologi bidang Kimia disampaikan oleh Ibu Ami Siti Maryam, S.Pd., M.M., yang membahas tentang aplikasi teknologi dalam pengembangan produk kimia. Materi kedua tentang Rekayasa Teknologi bidang Informatika dipaparkan oleh Bapak Ardi Ajang Kusnadi, S.T., dengan fokus pada inovasi digital dan pemrograman. Selanjutnya, Bapak Saepudin, S.Si., menyajikan materi ketiga mengenai Rekayasa Teknologi bidang Fisika, mengajak siswa untuk memahami penerapan prinsip fisika dalam teknologi. Terakhir, Ibu Hj. Ita Nursinta, S.Pd., menyampaikan materi keempat tentang Rekayasa Teknologi bidang Biologi, yang menyoroti penggunaan teknologi dalam penelitian dan pengembangan biologi.
.
Dengan memadukan berbagai bidang ilmu, kegiatan ini bertujuan untuk membekali siswa dengan pengetahuan dan keterampilan yang diperlukan untuk menciptakan inovasi yang berdampak positif bagi masyarakat. Melalui tema dan slogan yang diusung, P5 di SMAN 12 Bandung menginspirasi siswa untuk percaya bahwa setiap orang dapat berkarya dan berkontribusi bagi negeri.
.
Bangga Menjadi #Wargiduabelas
.
Smart Is Crucial, Personality is More!
.
_______
Informasi selengkapnya silakan follow dan subscribe:
https://linktr.ee/sman12bandung_official
.
@bey.machmudin
@cadisdik7
@disdikjabar
@psma_disdikjabar
@direktorat.sma
@jabarmasagi_
@humas_jabar
@wuryantamas
@enoknurjanah_
@kepsek.sman12bandung

#JabarMasagi #SekolahMasagi2023 #SeniMelayaniMemanusiakanManusia #KearifanLokal #ProblemBasedLearning #BimtekSekolahMasagi2023 #Cadisdik7 #DisdikJabar #psmajabar #direktoratsmajabar #SemuaAnakBisaSekolah #SemuaAnakBisaJuara #MerdekaBelajar #JabarJuara #sekolahdimanasajasama #sman12bandung #kcdvii #fyp #bandung #jabarmassagi #jawabarat #bandunghits #penggerakperubahan #sekolah #cadisdikwillvii #sekolahpenggerak #kepalasekolah

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *